Minggu, 18 Januari 2009

SEBUAH KEPERCAYAAN

Minggu 11 Januari 2009 , Aku mendapat berita dari sms yang dikirim oleh saudaraku di kampung sana.Isi berita sungguh menyedihkan,sangat mengecewakan.Semua bermula karena kesalahan yang dilakukan oleh orang terdekatku,karena kesalahan tersebut kini aku ikut menanggungnya.Aku tidak tahu mesti bagaimana.Disatu sisi aku tak mau kehilangan kepercayaan dari keluarga yang aku cintai,disisi lain aku juga tidak tega atas akibat yang telah dilakukan orang terdekatku.

Sungguh miris merasakannya...namun aku sadar bahwa aku harus mengambil jalan terbaik,terbaik untukku,untuk keluarga,untuk orang terdekatku...Ya,sebuah jawaban yang akhirnya meneguhkan bahwa dalam kehidupan ini ada satu masa kita harus berkorban demi orang lain,demi sebuah perasaan batin yang tak sanggup melihat penderitaan sesama,dan ada satu hal yang harus kita yakini,bahwa dalam kebenaran Tuhan tak kan sendirian meninggalkan kita walau dalam kebenaran itu kita harus terseok-seok dalam semak berduri...

Semoga hidup ini lebih indah...

Puji Syukurku kepada Mu...
Beribu maaf kepada keluarga tercinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar